Setiap orang pasti memiliki masalah dan kesulitan dalam hidupnya. Baik itu masalah sepele seperti teman di kantor yang menyebalkan, pasangan yang tidak bisa mengerti, tugas -tugas kuliah yg banyak hingga masalah masalah kecil yang menumpuk hingga akhirnya menjadikan hidup kita kacau dan berantakan.

Jika kamu sudah merasakan pusing yang luar biasa, karena semua masalah yang kamu hadapi, hingga membuat kamu tidak tau harus berbuat apa. Tenang, cobalah pertama untuk memberikan waktu sebentar kepada dirimu untuk “me time” atau rehat sejenak. Berhenti dari aktivitasmu untuk sementara waktu.

Me time orang tentu bermacam macam, tapi “me time” dengan merapihkan kamar atau ruangan tempat kamu tinggal dan tidur akan sengat bermanfaat untuk kamu. Ketika masalah mu sudah sangat menumpuk dan kamu melihat kamarmu atau tempat tinggal mu berantakan, pasti kamu akan lebih merasa berat dan tidak nyaman dengan kondisi yang ada.

Oleh karena itu, hal pertama yang harus kamu lalukan ketika kamu stress adalah coba bersihkan seluruh sudut kamar dan tempat tidur mu, rapikan serapi mungkin hingga membuat mu merasa nyaman. Sambil merapikan kamarmu, putarlah musik yang membuat mu bersemangat. Pelan – pelan hingga semua beres. Energi negatifmu akan dikeluarkan saat kamu membereskan kamarmu. Dan ketika kamu telah melihat kamarmu bersih dan rapi, seketika energi positif mu akan muncul kembali.

Karena ternyata kebersihan merupakan aspek terpenting dalam hidup kita. Setiap orang yg melihat kerbersihan pasti akan merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam

hidupnya. Ketika kamarmu rapi dan bersih, kamu melakukan segala aktifitasmu selanjutakan akan lebih rileks dan nyaman, perlahan lahan kamu akan kembali menjalani hidupmu dengan baik, setan pun tak berani mendekat, oleh karna itu kebersihan adalah sebagian dari iman. Selamat mencoba Yes People ! (AF)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here