Home !Lifestyle Hey, Ladies! Ini Panduan untuk Kamu Tampil Cantik di Momen Lebaran

Hey, Ladies! Ini Panduan untuk Kamu Tampil Cantik di Momen Lebaran

Idul Fitri memang masih beberapa minggu lagi, tapi nggak ada salahnya kamu mempersiapkan diri untuk penampilan cantikmu. Karena Hari Raya akan menjadi momen istimewamu bersama keluarga tercinta, maka yesonline.id akan memberikan panduan untuk riasan menarik dan tampilan cantik menawan di Idul Fitri nanti.

So, nggak usah bingung lagi soal makeup di Hari Raya nanti ya, Ladies? Nah, inilah rekomendasi makeup bertema purple haze untuk Idul Fitri-mu yang istimewa. Semburat ungu yang misterius kini tampil lebih manis dengan kolaborasi warna-warni dasar.

Kamu bisa mengaplikasikan trik ini untuk acara siang atau malam hari di momen Lebaran nanti. Yuk, simak beberapa langkah membuat riasannya!

1. Siapkan dasar riasan dengan BB Cream. Gunakan kuas wajah untuk hasil lebih merata. Pilih BB Cream berformula waterproof agar riasan bisa tahan lama.

2. Aplikasikan eye shadow warna muda sebagai dasar riasan mata. Bentuk krem yang padat bisa membuat eye shadow setelahnya jadi lebih intens. Lalu, aplikasikan warna ungu di seluruh kelopak mata.

3. Perkuat tulang pipi dengan membaurkan blush on. Trik ini berguna untuk menciptakan kesan tulang pipi yang lebih tinggi.

4. Terakhir, pilihlah lipstik bernuansa pink dan akhiri dengan aplikasi lip gloss untuk tampilan makeup yang segar.

Sementara untuk hijab yang cocok dengan riasan tipe ini, gabungkan penataan yang indah dan riasan tepat yang mendukung. Ini merupakan kiat yang bisa dilakukan agar tampilan berhijab mempesona.

Hijab How To:

1. Agar lebih praktis, gunakan hijab kombinasi dua rupa yang dijahit menyerupai mukena. Pakailah ciput ninja untuk menutupi bagian leher. Lalu, tariklah ke sisi kiri.

2. Putar sisi hijab yang panjang dari sisi kiri ke sisi kanan, lalu bentangkan ke atas kepala mengarah ke kiri kepala. Kemudian atur ahar sisi kanan hijab lebih pendek dari sisi kirinya, letakkan bagian sambungan jahitan di tengah kepala.

3. Selipkan sisi kiri hijab yang panjang ke dalam hijab yang lebih pendek di sebelah kanan. Lalu rapikan juntaian, sehingga membentuk draperi yang rapi.

4. Terakhir, sematkan ujung hijab yang panjang ke belakang kepala. Semat dan bentuklah juntaian.

Penulis: @ary.nug

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Ngeri! Kekurangan Mineral, Tubuh Kamu Bisa Rusak dan Cepat Tua Lho!

Ada beberapa fakta penting mengenai mineral yang patut kita simak. Mineral diperlukan oleh tubuh kita, tentu sudah kita tahu. Namun, ternyata kekurangan mineral bisa...

Mau Nyaman Bekerja? Yuk, Intip 4 Tip Mendekorasi Ruangan Kerja Kamu

Tak dapat dipungkiri, kantor merupakan rumah kedua bagi kamu karyawan kantoran. Bahkan, sepertiga hidup kamu dihabiskan di kantor. Untuk bisa memberikan kenyamanan di dalam...

‘The Lion King’ Film Paling Laris Pekan Ini

'The Lion King' sukses melenggang ke puncak box office. Di pekan pertama tayang, film arahan sutradara Jon Favreau ini mampu mengantongi pendapatan hingga USD...

Dokter dan YouTuber Kece yang Memperdalam Ilmu Kedokteran Paling Susah

Nama perempuan cantik ini Yuletta Adny Ambarsari. Kalau kamu suatu saat bertemu dengan perempuan yang biasa disapa Sari ini, kesan yang kamu dapat pasti...

‘Stranger Things 3’ Jadi Serial Paling Banyak Ditonton di Netflix

Serial TV dari Amrik, 'Stranger Things' season 3 sukses memecahkan rekor sebagai serial paling banyak ditonton. Serial yang tayang di Netflix ini ditonton lebih...