Home !Lifestyle Hey, Ladies! Ini Panduan untuk Kamu Tampil Cantik di Momen Lebaran

Hey, Ladies! Ini Panduan untuk Kamu Tampil Cantik di Momen Lebaran

Idul Fitri memang masih beberapa minggu lagi, tapi nggak ada salahnya kamu mempersiapkan diri untuk penampilan cantikmu. Karena Hari Raya akan menjadi momen istimewamu bersama keluarga tercinta, maka yesonline.id akan memberikan panduan untuk riasan menarik dan tampilan cantik menawan di Idul Fitri nanti.

So, nggak usah bingung lagi soal makeup di Hari Raya nanti ya, Ladies? Nah, inilah rekomendasi makeup bertema purple haze untuk Idul Fitri-mu yang istimewa. Semburat ungu yang misterius kini tampil lebih manis dengan kolaborasi warna-warni dasar.

Kamu bisa mengaplikasikan trik ini untuk acara siang atau malam hari di momen Lebaran nanti. Yuk, simak beberapa langkah membuat riasannya!

1. Siapkan dasar riasan dengan BB Cream. Gunakan kuas wajah untuk hasil lebih merata. Pilih BB Cream berformula waterproof agar riasan bisa tahan lama.

2. Aplikasikan eye shadow warna muda sebagai dasar riasan mata. Bentuk krem yang padat bisa membuat eye shadow setelahnya jadi lebih intens. Lalu, aplikasikan warna ungu di seluruh kelopak mata.

3. Perkuat tulang pipi dengan membaurkan blush on. Trik ini berguna untuk menciptakan kesan tulang pipi yang lebih tinggi.

4. Terakhir, pilihlah lipstik bernuansa pink dan akhiri dengan aplikasi lip gloss untuk tampilan makeup yang segar.

Sementara untuk hijab yang cocok dengan riasan tipe ini, gabungkan penataan yang indah dan riasan tepat yang mendukung. Ini merupakan kiat yang bisa dilakukan agar tampilan berhijab mempesona.

Hijab How To:

1. Agar lebih praktis, gunakan hijab kombinasi dua rupa yang dijahit menyerupai mukena. Pakailah ciput ninja untuk menutupi bagian leher. Lalu, tariklah ke sisi kiri.

2. Putar sisi hijab yang panjang dari sisi kiri ke sisi kanan, lalu bentangkan ke atas kepala mengarah ke kiri kepala. Kemudian atur ahar sisi kanan hijab lebih pendek dari sisi kirinya, letakkan bagian sambungan jahitan di tengah kepala.

3. Selipkan sisi kiri hijab yang panjang ke dalam hijab yang lebih pendek di sebelah kanan. Lalu rapikan juntaian, sehingga membentuk draperi yang rapi.

4. Terakhir, sematkan ujung hijab yang panjang ke belakang kepala. Semat dan bentuklah juntaian.

Penulis: @ary.nug

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Billie Eilish, Musisi Muda Sukses Meski Dinilai Aneh

Sosok musisi muda asal California Amrik, Billie Eilish mulai mencuri perhatian pecinta musik dunia sejak pertengahan 2018. Kala itu di bulan Oktober 2018, lagunya...

Ketimbang Gabut, Yuk Jalani 3 Ide Seru Berbisnis di Bulan Puasa

Bulan puasa yang masih berjalan ini banyak memberikan keberkahan buat kamu tak hanya soal pahala, tapi juga kesempatan untuk mendulang rejeki. Meskipun uang jajanmu...

3 Cara Agar Gigi dan Mulut Kamu Sehat Selama Puasa

Gimana guys puasanya? Masih pada lancar kan? Nah, puasa kaitannya erat sekali dengan kesehatan gigi dan mulut kamu. Kita tahu, kalau kesehatan gigi dan...

Kepoin Yuk, 3 Lokasi Bukber Seru dan Asyik di Kota Surabaya

Ajang bukber selalu menarik setiap Ramadan tiba. Selain mempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan teman-teman, pastinya ajang ini juga menyenangkan, seru, dan nggak bikin...

Para Mainan Kembali Beraksi dalam Trailer ‘Toy Story 4’

Pixar dan Walt Disney Pictures baru saja merilis trailer film 'Toy Story 4'. Ini menjadi menarik, karena setelah 24 tahun film pertamanya tayang, akhirnya...