UNIQLO, mendengar kata ini.. pasti anak muda #millenniact masa kini mana yang gak tau sama brand pakaian yang satu ini? Brand pakaian asal Jepang ini sekarang sudah bisa ditemui hampir di seluruh pusat perbelanjaan. Beraneka ragam koleksi menarik untuk laki-laki, perempuan, anak-anak dan bayi semua ada di sini. Buat kamu penggemar UNIQLO,YESonline punya kabar terbaru tentang pakaian terbarunya.

Dikutip dari Hypebeast, Uniqlo mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu Luxury Brand dari London yakni JW Anderson. Dengan mempadupadankan gaya inggris klasik dengan modern, merekaberhasil menciptakan pakaian yang bisa dibilang menarik mata generasi #millenniact masa kini. Menggabungkan pola dan palet warna yang playful, membuat style satu ini eye catching banget dimata. Tersedia dalam ukuran pria dan wanita. Gimana? Keren kan? Simple tapi bisa menarik pandangan orang kan ya?

Buat kamu yang kepo kapan nih akan diluncurkan? Kabarnya UNIQLO akan meluncurkan pakaian ini sebagai koleksi musim panas yang bisa santai dan chic dipakai. Sebagai koleksi serbaguna dan bikin awet muda hehe. Penasaran kapan? UNIQLO akan launching pada 7 Maret 2019 di store-store yang ada di seluruh dunia.

Semoga di Indonesia gak telat ya, pasti udah gak sabaran banget kan? Yuk menabung dulu untuk beli style pakaian dari UNIQLO dan JW Anderson ini.

Komen dibawah sini ya, koleksi UNIQLO mana yang kamu suka? Penulis : @chairunnisas


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here