Usai berkolaborasi dengan Chris Brown, Agnez Mo tak lantas puas. Ia masih menggandeng sejumlah musisi Amrik untuk karir internasional-nya. Belum lama ini, Agnez pun resmi merilis single terbarunya bertajuk ‘Diamonds’.

Tak tanggung-tanggung, dalam lagu anyarnya itu, penyanyi asal Jakarta, 33 tahun ini menggandeng rapper Amrik, French Montana. Berbagai tanggapan positif langsung dilontarkan oleh netizen. Tapi, tak sedikit pula yang kurang puas terhadap lagu terbaru Agnez tersebut.

Beberapa diantaranya menilai, kalau ‘Diamonds’ terlalu berat untuk pendengar di Indonesia. Tapi, tidak tahu untuk pendengar internasional. Penggemar juga melontarkan harapannya, agar single Agnez kali ini bisa sukses di pasar internasional.

Mengingat, perjuangan Agnez untuk bisa go internasional cukup panjang dan tidak mudah. Sampai saat ini, Agnez bahkan belum bisa masuk ke chart Billboard internasional. Namun, Agnez terus berjuang di Negeri Paman Sam tersebut.

Bahkan, ia kini mengganti gayanya menjadi lebih urban style, dengan gaya rambut kepang Papua. Sampai saat ini, pihak manajemen Agnez juga belum memberikan detail dari lagu ‘Diamonds’, seperti pencipta dan terinspirasi dari apakah lagu tersebut.

Video dari ‘Diamonds’ pun belum dirilis. Pihak Agnez hanya merilis video cover ‘Diamonds’ di akun YouTube. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu anyar Agnez, yuk klik video di bawah ini gengs! Gimana menurut kamu? (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here