Generasi milenial di dunia kerja dikenal sulit mengikuti pakem atau peraturan perusahaan.

Rupanya, mereka punya alasan sendiri untuk tidak mengikuti beberapa pakem yang dibuat perusahaan, misalnya seperti mentati peraturan untuk pulang pada jam kerja yang seharusnya, mengenakan pakaian formal bahkan datang ke ke kantor tepat waktu.

Mungkin ada salah satu dari tindakan seperti itu yang pernah kamu lakukan ya guys? Dan, faktanya, generasi milenial ternyata memiliki tingkat kemalasan yang lebih tinggi lho! Mau tahu alasannya? Yuk, simak ulasan berikut!

Segala Sesuatu Disikapi Efisien

Generasi masa kini rupanya lebih menyukai hal-hal yang simpel. Mereka selalu punya cara sendiri untuk menyikapi sesuatu dan mengerjakan sesuatu dengan cara dan waktu yang efisien tapi tetap maksimal. Generasi ini lebih menyukai mengerjakan sesuatu dengan cara yang lebih efisien: mengerjakan pekerjaan dengan waktu minimal, tapi hasilnya maksimal.

Melihat Sesuatu dari Sisi Manfaatnya

Generasi masa kini lebih melihat sesuatu dari sisi manfaatnya yang langsung terlihat. Misalnya dalam memilih suatu pekerjaan serta mengandalkan teknologi seperti internet.

Lebih Menyukai Transparansi

Saat bos memberikan tugas, generasi masa kini akan lebih banyak bertanya dengan detail mengenai pekerjaan yang akan dilakukan. Mereka tidak menyukai hal-hal yang disembunyikan oleh perusahaan yang memiiki maksud terntentu.

Selalu Belajar dari Pengalaman

Tak heran jika generasi milenial selalu tidak merasa puas atas apa yang dkerjakan oleh mereka. Maka tidak heran jika melakukan kesalahan, mereka tidak akan pantang menyerah melainkan akan terus belajar untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here