Home Headline Eva Celia, Semakin Dewasa Makin Berbakat di Dunia Seni

Eva Celia, Semakin Dewasa Makin Berbakat di Dunia Seni

Putri Sophia Müller dan Indra Lesmana, Eva Celia semakin beranjak dewasa. Di usianya yang ke-27 tahun, Eva makin menunjukkan bakatnya di dunia seni yang menurun dari kedua orangtuanya.

Dunia seni peran dan tarik suara sudah ia lakoni sejak usianya masih belia.

Terbaru, Eva baru saja merilis single bertajuk ‘All About You’. Sebelumnya, Eva sudah mempunyai beberapa single seperti ‘Against Time’ yang dirilis pada 2016 dan ‘Kala Senja’ yang dirilis di tahun ini juga.

Sementara di dunia seni peran, Eva sudah bermain di beberapa film seperti ‘Jamila dan Sang Presiden’ (2009) dan ‘Pendekar Tongkat Emas’ (2014). Ya, lahir dan tumbuh di keluarga seniman, mendorong Eva terjun ke panggung hiburan.

Selain kedua orangtuanya yang memiliki kemampuan olah seni, Eva juga memiliki bibi, Mira Lesmana dan paman Mathias Muchus yang berkerja di dunia seni juga.

Di usia 8 tahun, cewek yang punya campuran darah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang ini sudah ikut bermain FTV bersama sang ibu, meski di situ ia menjadi bintang tamu yang diproduksi Prima Entertainment.

Saat sekolah di High Scope, Eva pernah menjadi pemain terbaik dalam film pendek yang diikutsertakan pada ajang High/Scope Junior High School Festival 2006.

Bakatnya semakin terlihat ketika salah satu rumah produksi mengajak Eva bermain sinetron berjudul ‘Sherina’ bersama Ricky Harun.

Setelah itu, ia mulai bermain sinetron bertajuk ‘Juwita jadi Putri’. Tak hanya itu, Eva juga menjadi model beberapa produk seperti produk sabun, Jamu, salah satu provider kartu telepon seluler dan lainnya.

Jiwa Musik dari Sang Ayah

Eva memiliki jiwa seni musik dari sang ayah yang memang merupakan musisi kenamaan Tanah Air. Eva sudah beberapa kali manggung, bahkan salah satunya Java Jazz 2013 bersama sang ayah.

Memiliki suara yang khas, Eva mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ‘Reason’ pada 2015 silam. Hebatnya, ia mengerjakan singlenya itu secara mandiri, termasuk menciptakan liriknya tanpa bernaung di bawah label rekaman apapun.

Pada tahun 2016, setelah penantian panjang, Eva akhirnya resmi merilis debut albumnya bertajuk ‘And So It Begins’.

Baginya, album ini merupakan sebuah karya sekaligus pembuktian dalam menunjukkan cara yang berbeda melalui perpaduan antara musik dan lirik.

Pada album ini, Eva mengaku bahwa ia menaruh banyak influence yang mempengaruhinya selama proses penggarapan.

Hal ini tak terlepas dari musik-musik yang ia dengarkan sejak kecil. Eva mengaku, ayahnyalah yang punya peran besar dalam mempengaruhi dirinya untuk bermusik.

Memang, cewek berwajah imut ini sudah sejak kecil mengamati sang ayah bermain musik. Meski begitu, sejak kecil, Eva tak pernah dipaksa oleh sang ayah untuk menyukai musik.

Bahkan, Eva mengaku ayahnya membebaskan dirinya untuk menentukan hobinya.

Sementara dalam kehidupan pribadi, Eva bisa dibilang mirip dengan sang mama yang tertutup tentang kisah cintanya. Meski begitu, menurut Sophia, Eva memiliki kekasih yang bernama Demas Narawangsa.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan akun instagram sang mama. Namun begitu, Eva tetap enjoy dengan statusnya saat ini. (Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Mau Kulit Mulus dan Sehat? Yuk, Makan 9 Makanan Ini, Girls!

Untuk mendapatkan kulit sehat dan mulus, kita tidak bisa hanya mengandalkan produk perawatan kulit bagian luar. Tubuh kita juga perlu ditunjang dengan makanan sehat agar...

Hindari Hobi Ini Biar Kamu Nggak Sulit Dapat Pasangan

Berkhayal mengenai cowok idaman memang sangat menyenangkan. Membayangkan sosok cowok seperti Ryan Gosling atau Josh Hutcherson bisa membuat hati berbunga-bunga. Namun, sebuah penelitian yang...

4 Film Hollywood Penutup Akhir Tahun yang Wajib Kamu Tonton

Nggak terasa, akhir tahun 2019 sudah di depan mata. Beberapa deretan film Hollywood penutup akhir tahun pun siap menghibur kamu di bioskop kesayangan. Apa...

Buat Kamu yang Lembur Kerja, Intip Yuk 4 Cara Biar Tetap Sehat

Menjelang deadline tugas kantor, tidak jarang kita diharuskan untuk bekerja ekstra alias lembur. Tapi, jangan sampai lembur membuat kamu jatuh sakit. Lakukan 4 cara sehat...

‘No Time To Die’, Film Terbaru James Bond yang Penuh Adegan Mendebarkan

Film terbaru James Bond akan dilempar ke bioskop Tanah Air pada April 2020 mendatang. Dengan judul 'No Time To Die', film yang disutradarai oleh...