Trailer film solo Harley Quinn beberapa hari lalu dirilis oleh Warner Bros Picture. Film bertajuk ‘Birds of Prey’ ini diarahkan oleh sutradara Cathy Yan dan masih dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Judul lengkap film ini ‘Birds of Prey’ (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Di akun YouTube resmi Warner Bros UK, trailer ini disebut merupakan trailer pertama yang dirilis untuk publik.

Dari trailer tersebut digambarkan soal aliansi pahlawan pembasmi kejahatan Gotham yang diilhami oleh kolektif pahlawan DC yang bernama sama.

Dalam komiknya, ‘Birds of Prey’ adalah aliansi Huntress dan Black Canary beserta para pembasmi kejahatan wanita di Gotham.

Tapi untuk versi filmnya, berdasarkan trailer pertama ini, film tersebut akan sangat berfokus pada Harley Quinn yang baru saja berpisah dengan kekasihnya, Joker.

Harley Quinn kembali dimunculkan setelah debutnya di ‘Suicide Squad’.

Sementara, anggota utama Birds of Prey Huntress dan Black Canary akan diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell.

Dari grup villain, Black Mask dan Victor Zsasz akan diperankan oleh Ewan McGregor dan Chris Messina.

Selain itu, Robbie juga turun tangan menjadi produser eksekutif untuk proyek film yang satu ini. ‘Birds of Prey’ sendiri dijadwalkan bakal tayang pada 7 Februari 2020 mendatang.

Nah, dengan penampakan Harley Quinn di ‘Birds of Prey’, tak mengherankan lagi kalau jalur yang akan diambil oleh film yang satu ini bakal mengambil sudut pandang yang unik dan berbeda dari versi komiknya.

So, penasaran dengan trailernya? Yuk, langsung klik saja videonya di bawah ini gengs! (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here