Siapa sudah nonton ‘Maleficent: Mistress of Evil’? Film garapan sutradara Joachim Ronning ini cukup sukses di pemutaran seluruh dunia ya guys? Ini terbukti dengan posisi ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang ada di puncak box office pekan ini.

Dalam film tersebut, selain Angelina Jolie, nama Elle Fanning juga menjadi perhatian penonton ‘Maleficent: Mistress of Evil’. Parasnya yang cantik dan aktingnya yang dinilai makin matang dalam memerankan Putri Aurora langsung memikat hati publik.

Ya, Elle adalah aktris dan model asal Amrik. Usianya masih 21 tahun guys, tapi ia mempunyai tinggi 173 cm. Elle merupakan adik dari aktris Dakota Fanning. Meski masih muda, siapa menyangka kalau Elle sudah mempunyai banyak film dan serial TV.

Namanya tak hanya melambung lewat film ‘Maleficent’, Elle juga diketahui bermain dalam serial TV bertajuk ‘The Lost Room’ dan ‘The Great’. Pada 2011 silam, ia diketahui bermain dalam film ‘Super 8’ dan film ‘Teen Spirit’ pada 2018 lalu.

Tahun ini selain di sekuel ‘Maleficent’, aktris asal Georgia, Amrik ini juga bermain dalam film ‘A Rainy Day in New York’. Akting Elle pun dinilai kian matang, ya maklumlah, karena ia sudah terjun ke dunia akting sejak usianya masih 2 tahun.

Saat itu, aktris yang punya nama panjang Mary Elle Fanning ini bermain dalam film ‘I Am Sam’ dengan kakaknya, Dakota. Nah, bicara soal idola, ternyata ia sangat menyukai Marilyn Monroe. Bahkan, Elle mengoleksi benda pribadi milik sang aktris dari pelelangan.

Elle pun punya bakat lain selain berakting di depan kamera dan menjadi model. Elle sejak lama juga mendalami dunia tarik suara. Ia pernah merilis single hip hop. Di kehidupan pribadinya, rupanya Elle terbilang pecinta kuda.

Elle diketahui memiliki hewan peliharaan seekor kuda. Selain itu, ia juga menyukai balerina dan sering berlatih balet. Nah, bagaimana menurut kamu sosok Elle yang tak hanya cantik tapi juga berbakat di bidang lain ini guys? (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here