Jangan remehkan hobi main game. Sebab, dari hobi itu ternyata kamu bisa kaya raya. Nggak percaya?

Sosok 4 anak muda ini bisa menjadi bukti nyata kalau hobi main game juga bisa jadi prestasi, asalkan diniatin dan diarahkan ke jalan yang positif.

Mereka adalah atlet eSport asal Indonesia yang mempunyai penghasilan tinggi dari hobinya bermain game. Yuk, simak guys siapa saja mereka!

1. Hansel Ferdinand

Dia adalah atlet Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO). Hingga saat ini, Hansel sudah mengikuti 37 turnamen, dengan username BnTeT. Total penghasilannya Rp 1,41 miliar.

2. Kevin Susanto

Dari main game, Kevin tercatat mempunyai total penghasilan Rp 927 juta. Dia adalah atlet CS: GO, dengan catatan 32 turnamen, dan username xccurate.

3. Muhammad Rizky Anugrah

Rizky merupakan atlet Dota 2. Ia memakai username Inyourdream, dengan total penghasilan Rp 566 juta yang ia dapat dari 12 turnamen.

4. Kenny Deo

Hingga saat ini Kenny sudah mengikuti 15 turnamen, dengan total penghasilan Rp 533 juta. Dia adalah atlet Dota 2, dengan username Xepher.

Nah, bagaimana guys? Apakah jiwa misqueenmu sudah menjerit dan kamu tertarik ingin menjadi seperti mereka, dengan mengasah kemampuanmu bermain game menjadi sebuah profesi yang menghasilkan banyak pundi di kantong dompetmu?

Penulis: Ry


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here