Dunia modern memang menawarkan banyak kemudahan ya Yes people,termasuk urusan jodoh. Lho kok bisa ?, maksudnya nih, dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, kita dimudahkan untuk mencari segala hal yang ingin kita tahu, termasuk urusan masa depan yaitu jodoh. Sekarang ini, mulai banyak orang yang mencari pasangan melalui aplikasi kencan atau dating apps.

Mencari jodoh itu terlihat sangat misterius, karena enggak ada yang tau kapan datangnya dan bagaimana. Tidak disangka-sangka hasil dari berburu secara iseng di aplikasi kencan malah kadang membuahkan hasil. Tetapi banyak juga yang berujung kekecewaan saat menggunakan aplikasi kencan. Nah ada beberapa catatan yang perlu kalian ingat saat mencari jodoh lewat Applikasi kencan.

1. Selectif

Meskipun status kita dalam kondisi jomblo akut, tapi kita harus tetap selektif dalam mencari jodoh terlebih lewat dunia maya. Gali informasi tentang calon pasangan kita sebanyak-banyaknya, kita enggak maukan terjebak dengan orang yang salah seumur hidup kita.

2. Jangan mudah percaya

Gengs ada sederet kasus perkenalan via medsos yang berujung kekecewaan bahkan terjerat kasus kriminal yang bisa jadikan pelajarn dalm hidup kita, agar kita tidak mengalami hal serupa, alangkah baiknya bila kita pasang tanda alert alias skeptik kepada orang yang baru kita kenal. Bukannya berprasangka buruk, namun tidak ada salahnya bila kita tetap waspada hingga status kita dan dia jelas.

3. Meet up

Biar nggak berasa beli kucing dalam karung, alangkah lebih baiknya sebelum menginjak ke hubungan yang serius kalian ajak bertemu calon pasangan yang kalian temukan di media sosial.. Kenali karakternya secara langsung, kenali pola pikirnya dan lihat bahasa tubuhnya. Kalo sudah klik ya lanjutkan ketahapan komitmen.

Nah itu seklumit catatan yang perlu kalian ingat saat memutuskan untuk mencari jodoh lewat aplikasi kencan atau medsos. So buat kalian yang masih single terus semangat ya mencari jodoh impian kalian baik lewat di dunia nyata maupun dunia maya! Asal jangan dunia gaib ya. Seereem (NN)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here