Kabar gembira untuk kamu, Army!

Boyband asuhan Bighit Entertaiment telah merilis jadwal comeback mereka pada tanggal 7 Januari kemarin. Lewat akun official Weverse, BTS mengumumkan comeback album Map of the Soul : 7 yang akan dirilis 21 Februari 2020.

“BTS MAP OF THE SOUL: 7 akan dirilis Jum’at, 21 Februari. Pre-order akan dimulai pada Kamis, 9 Januari. Detail tambahan tentang rilis terbaru akan tersedia di Weverse dan Fan cafe BTS. Kami menantikan dukungan dari semua ARMY” tulis Big Hit, dalam kutipan EOnline.

Album Map of the Soul: 7 menjadi album pertama dirilis BTS setelah 2 tahun terakhir. Sontak penggemar dari boy band beranggotakan Jimin, Jin, V Jungkook, RM, dan J-hope langsung merayakan kembalinya BTS di media sosial. Tagar #7iscoming sempat menjadi trending karena banyak yang menantikan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Rincian detail album BTS telah banyak disebar di media sosial. Banyak yang senang tapi gak sedikit juga yang kaget dengan albumnya. Pasalnya album tersebut memiliki ketebalan 24mm dan ukuran yang lebih besar dibanding album sebelumnya. Detail albumnya bisa simak dibawah ini.

Detail Album Map of the Soul: 7 ini berisikan apa saja isi di dalam album tersebut. Album tersebut memiliki 4 versi yang didalamnya terdapat :

1. Photobook 1 dari 4 versi, 36 halaman

2. Lyric Book 1 dari 4 versi, 52 halaman

3. CD 1 dari 4 versi

4. Mini Book (Hwa Yang Yeon Hwa THE NOTES) 1 dari 4 versi, 20 halaman

5. Photo Card 1 dari 32 buah

6. Post Card 1 buah

7. Sticker 1 buah

8. Coloring Paper 1 dari 4 buah

9. Poster (First Press Only) 1 dari 4 buah

Dari detail yang diberikan, ada yang sedikit unik dan membuat army kaget dengan rilisan tersebut. Album ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pada album sebelum-sebelumnya

Album sebelumnya yang berjudul Map of the Soul: Persona merupakan album yang terbesar dengan ukuran 15 cm x 21cm. Sedangkan album yang akan dirilis nanti berukuran 22,3cm x 29,5cm. Maka dari itu fans BTS kaget dengan ukuran album Map of the Soul: 7 tersebut dan membagikannya di media sosial.

“albumnya gede banget woyyyyy, bisa buat nampol para haters” ujar @sishitykh dari akun twitternya.

Penjualan pre-order album tersebut akan dibuka pada tanggal 9 Januari 2020. Buat kamu para Army siap-siap untuk membeli albumnya ya! (QD)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here