Hujan yang mengguyur sejumlah kawasan pegunungan di Pasuruan membuat tembok bangunan lahan parkir wahana wisata Cimory di Prigen ambrol. Akibatnya, puluhan kendaraan tertimpa bangunan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Beginilah video amatir yang diabadikan oleh salah seorang karyawan wahana wisata Cimory di Prigen Pasuruan, sesaat setelah lahan parkir ambrol. Puluhan motor yang menjadi korban rusak parah dan tak bisa dievakuasi oleh para pemiik. Pasalnya puuhan motor tertimbun tanah dan bongkahan tembok pagar.

Kejadian ambruknya pagar lahan parkir tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga karena kondisi curah hujan yang tinggi disertai angin kencang membuat pagar bangunan lahan parkir yang baru dibangun ambrol. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sebagai bentuk peratanggung jawaban pihak manajemen wisata Cimory yang baru beroperasi berjanji akan melakukan identifikasi para pemilik kendaraan dan siap untuk meberikan ganti rugi kepada para pemilik kendaraan atas kejadian tersebut. (Red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here