Home Headline Bill Skarsgård, Menakutkan di 'IT Chapter Two', Ganteng di Kehidupan Nyata

Bill Skarsgård, Menakutkan di ‘IT Chapter Two’, Ganteng di Kehidupan Nyata

‘IT Chapter Two’ sedang jadi perbincangan hangat para pecinta film horor. Bahkan, film arahan sutradara Andrés Muschietti ini sukses berada di puncak box office pekan ini. Kesuksesan film ini tak lepas dari sosok horor badut Pennywise.

Buat kamu yang sudah nonton film ini atau mengikuti film pertamanya di tahun 2017 bertajuk ‘It’, maka akan paham betapa horornya badut Pennywise yang melakukan teror ke sejumlah anak dan orang-orang.

Nah, kini badut Pennywise yang menakutkan itu kembali di sekuelnya dan kembali jadi perbincangan hangat. Ya, penampakan badut Pennywise yang suka melakukan teror pastinya membuat kaget.

Wajahnya yang menakutkan dan seram, membuat greget film ‘IT Chapter Two’. Tapi tahukah kamu, kalau sebenarnya pemeran badut Pennywise tak sengeri yang kamu lihat di film lho!. Adalah Bill Skarsgård, aktor asal Vällingby Swedia, 29 tahun yang dinilai sukses menghidupkan film horor ini.

Bill sebelumnya sudah pernah main di beberapa film Hollywood, seperti ‘Allegiant’ bersama Shailene Woodley dan ‘Atomic Blonde’ bareng Charlize Theron. Bill merupakan adik dari Alexander Skarsgård, bintang film ‘Tarzan Movie’.

Kini setelah tahu wajah Bill tak sengeri badut Pennywise dan terlihat ganteng, kaum Hawa pun banyak yang memburu profilnya. Bahkan, akun Instagram yang bukan miliknya saja menjadi buruan para perempuan.

Bill sendiri diketahui belum mempunyai akun Instagram resmi. Untuk itu, banyak akun official yang mengatasnamakan Bill yang akhirnya menjadi pelampiasan fans film ini.

Disejajarkan dengan Heath Ledger

Berkat perannya sebagai badut Pennywise ini, Bill pernah disebut beberapa media Hollywood kalau sosoknya bisa sejajar dengan aktor Heath Ledger yang pernah sukses memerankan Joker dalam seri Batman ‘The Dark Knight’ (2008).

Meski Heath Ledger telah tiada, tapi munculnya Bill seakan mengingatkan kembali akan sosok pemeran Joker tersebut. Tapi mengetahui hal ini, Bill mengatakan bahwa karakter yang ia perankan dengan yang diperankan oleh Heath Ledger sangtlah berbeda, sehingga ia tak mau disandingkan dengan almarhum.

Bill pun saat ini sedang menyiapkan film terbarunya bertajuk ‘The Devil All the Time’. Dilihat dari judulnya, sepertinya film terbaru Bill juga bergenre horor. Tapi disayangkan, Bill masih enggan membeberkan soal detail film terbarunya itu.

Nah, bicara soal kisah asmara, kamu para cewek siap-siap patah hati ya? Sebab, Bill diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris asal Swedia berusia 34 tahun, Alida Morberg.

So, buat kamu yang belum nonton aksi menakutkan si badut Pennywise, buruan yuk cuz ke bioskop untuk nonton ‘IT Chapter Two’! Biar nggak nyesel sama kelanjutan film pertamanya. (Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Psst, Ini 4 Tip Biar Kamu Tetap Cantik Saat Traveling

Traveling bukan berarti kamu terlihat berantakan. Tetap menjaga penampilan juga tidak ada salahnya meski kamu sedang traveling di alam bebas. Nah, berikut adalah tip...

Intip 3 Cara Sukses Seorang Miliarder yang Bisa Kamu Ikuti

Siapa yang tidak ingin hidup dan karirnya sukses, tentu semua orang menginginkannya bukan? Untuk itulah, bekerja dengan produktif adalah jawabannya. Namun, bekerja produktif bukanlah...

Eva Celia, Semakin Dewasa Makin Berbakat di Dunia Seni

Putri Sophia Müller dan Indra Lesmana, Eva Celia semakin beranjak dewasa. Di usianya yang ke-27 tahun, Eva makin menunjukkan bakatnya di dunia seni yang...

Congratz! Claudia Emmanuela Santoso Juara The Voice of Germany 2019

Pelajar asal Cirebon, Jawa Barat, Claudia Emmanuela Santoso sukses menjadi juara di ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Claudia berhasil menyisihkan empat...

‘Midway’ Tempati Posisi Puncak Box Office Pekan Ini

Film soal perang dunia ke-II, 'Midway' sukses menempati puncak box office pekan ini. Film garapan sutradara Roland Emmerich ini pun menggulingkan keperkasaan 'Terminator: Dark...