Akhir pekan kali ini kamu memutuskan untuk melepas penat di pantai. Tapi, kamu bingung menentukan mau pakai pakaian renang seperti apa biar sesuai dengan bentuk tubuhmu. Yaaa, siapa tahu pas liburan kamu menemukan cowok kece yang bisa menemani berenang ya?

Oke, kembali menentukan pakaian renang yang pas dengan bentuk tubuh kamu. Kerut, ruffles, dan racerback membuat kita menjadi bingung ingin memilih yang mana. Tenang, persempit pilihan kamu sebelum keluar rumah dengan panduan pakaian renang yang sesuai bentuk tubuh kamu.

1. Dada Kecil

Lewatkan atasan berpotongan segitiga dan liriklah potongan berbentuk pita (bandeaus) yang membuat payudara kamu tampak berisi.

2. Dada Besar

Tali penyangga adalah sahabat dada kamu. Beri penilaian lebih untuk tali yang lebar dan/atau cup berkawat.

3. Pinggul Besar

Bawahan bertali yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu, kemudian diikat dengan kencang di samping sehingga akan tetap di tempatnya.

4. Perut Bergelambir

Bawahan dengan potongan high waist akan meratakan perut kamu, Ladies!

5. Jam Pasir

One-pieces (terutama yang hanya satu bahu) akan menonjolkan pinggul yang mungil dan bokong yang besar.

6. Lurus

Tank top menonjolkan kesan pria di penampilan. Tapi, two-pieces dengan detail 3D (tali, kancing, hiasan) membuat dada dan pinggul berisi.

7. Bokong Datar

Baju renang potongan boy short memberikan efek berisi pada bokong. Nah, ini pilihan yang cocok kalau kamu ingin memberikan kesan bokong yang menawan.

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here