Kamu menginginkan si dia untuk menjadi pasangan. Tapi, beberapa tanda ini sebaiknya membuat kamu yakin bahwa si dia hanya baik sebagai teman.

Ada beberapa hal yang membuat kamu dan si dia lebih cocok untuk berteman saja. So, simak tanda-tanda yang kamu rasakan bahwa sepertinya si dia kurang begitu pas dijadikan sebagai pasangan.

1. Tidak Ada yang Berbeda

Saat kamu sedang bersama si dia, sepertinya tidak ada perasaan yang berbeda. Semuanya sama saja seperti saat kamu masih menyandang status sebagai teman baiknya. Bahkan, kamu lebih nervous saat bersama dengan teman si dia yang, ehm, bermata coklat itu.

2. Tidak Peduli Penampilan

Kamu bahkan lupa kalau ini malam minggu. Saat si dia sudah sampai untuk menjemput pergi kencan, kamu langsung pergi begitu saja. Tanpa memilih dress yang akan dipakai saat kencan, apa yang ada di hadapan kamu, ya langsung kamu ambil. Ya, menurut kamu ini hanyalah acara hangout seperti yang biasa kamu dan si dia lakukan dulu.

3. Lebih Suka Pergi Berkelompok

Si dia ingin mengajak kamu pergi liburan romantis, tapi kamu justru memilih untuk merencanakan liburan ini dengan melibatkan the girls juga. Kamu memang tidak merasa nyaman saat menghabiskan waktu hanya berdua dengan si dia. Tidak seperti saat masih berteman dulu, kini kamu dan si dia lebih sering merasa canggung karena kekurangan ide yang ingin dibicarakan.

4. Membatalkan Janji

Membatalkan janji sesekali memang boleh saja. Tapi, kamu melakukannya bukan hanya satu kali saja, bahkan hingga berkali-kali dan waktunya pun cukup mendadak. Padahal, jika memang kamu benar-benar menyayangi si dia, kamu akan merasa sangat bersalah saat membatalkan janji yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari.

5. Tidak Pernah Cemburu

Banyak yang bilang kalau rasa cemburu itu bisa membuat sebuah hubungan cinta justru semakin romantis. Tapi, jangankan cemburu, kamu bahkan tidak pernah merasa curiga saat banyak sekali foto si dia bersama cewek lain di galeri foto smartphone-nya. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here