Michelle (Zendaya) catches a ride from Spider-Man in Columbia Pictures' SPIDER-MAN: ™ FAR FROM HOME.

Film-film Hollywood laris masih akan memanjakanmu di bulan Juli 2019. Jadi buat kamu pecinta film bioskop, nggak usah khawatir bakal kehabisan stok film-film seru di bulan ini.

Kamu masih akan disuguhi oleh berbagai genre film Hollywood yang akan dirilis selama bulan Juli. Mulai genre komedi, action, drama sampai pembunuhan. Penasaran? Ini kita kasih rekomendasi 5 film laris dari negeri Hollywood. Catet ya guys!

1. Spider-Man: Far From Home

Setelah trailer-nya menghebohkan dunia karena berisi spoiler ‘Avengers: Endgame’ beberapa bulan lalu, pada 2 Juli 2019, ‘Spider-Man: Far From Home’ siap tayang di bioskop Indonesia. Mengambil latar waktu setelah Endgame, Peter Parker (Tom Holland) yang baru saja kehilangan mentornya, Tony Stark merasa kalau ia harus menikmati masa remajanya. Tapi disayangkan, tugasnya sebagai superhero terus berlanjut dan bahkan tidak ada jeda buat Peter untuk sedikit menikmati liburan.

2. Once Upon a Time in Hollywood

Mengambil setting di tahun 1969, kita akan melihat deretan nama besar Hollywood beradu akting dalam satu film yang sama. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Dakota Fanning, dan Al Pacino. ‘Once Upon a Time in Hollywood’ berkisah di masa kelam Hollywood di mana pada masa itu, keluarga Charles Manson menjadi sorotan karena menjadi korban pembunuhan sadis.

3. The Lion King

Salah satu film live action yang paling ditunggu tahun ini setelah ‘Aladdin’, yaitu ‘The Lion King 2019’. Film ini benar-benar dibuat ulang berdasarkan film animasinya terdahulu yang dibuat dan rilis pada 1994 silam. Yang membuat ‘The Lion King’ versi live action berbeda adalah adanya Beyonce Knowles sebagai pengisi suara dari tokoh Nala.

4. Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw

Melanjutkan ‘Fast and Furious’ universe, ‘Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw’ menghadirkan aktor-aktor dan jalan cerita yang segar serta belum pernah diangkat sebelumnya dalam film ‘Fast and Furious’. Masih menghadirkan kerennya mobil-mobil super canggih, Idris Elba, Dwayne Johnson, dan Jason Statham diharapkan mampu menghidupkan kembali film ‘Fast and Furious’ dengan nuansa berbeda.

5. A Dog’s Journey

Pernah menonton film ‘A Dog’s Purpose’? Nah, film ini merupakan lanjutan atau sekuel dari film tersebut. Film yang diangkat dari novel berjudul ‘A Dong’s Purpose’ ini mengisahkan tentang seorang anjing yang menemukan makna keberadaannya melalui manusia-manusia yang pernah ditemuinya.

Penulis: @ary.nug


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here