Nggak terasa tahun ini kita sudah masuk bulan September. Ya, sebentar lagi musim kemarau akan segera digantikan oleh musim hujan. Nah, di bulan ini juga kita akan sambut beberapa film Hollywood yang so pasti seru guys!

Di bulan ini, kamu bakal disuguhi oleh banyak film keren dari negeri Hollywood. Mulai dari ‘IT Chapter Two’ sampai film terbaru Brad Pitt bertajuk ‘Ad Astra’. Kamu pilih yang mana nih? Nah, ketimbang bingung, yuk ini ada 5 film Hollywood keren yang wajib kamu tonton di bulan September!

1. IT Chapter Two

Menurut rencana, film garapan sutradara Andrés Muschietti ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2019. Diperankan oleh Jessica Chastain, James McAvoy, dan Bill Skarsgård, sekuel dari film horor ‘IT’ ini akan berkisah soal anak-anak kota Derry yang telah beranjak dewasa. Bill Denbrough dan kawan-kawan harus kembali berkumpul untuk mengalahkan kutukan dan teror badut Pennywise yang ternyata masih menghantui kampung halaman mereka. Film ini disebut bakal lebih mencekam dan seram guys! So, jangan ketinggalan untuk menontonnya ya?

2. Midsommar

Film arahan sutradara Ari Aster ini sempat mundur penayangannya, dari rencananya bakal ditayangkan di bioskop Indonesia pada Agustus lalu, menjadi bulan September ini. ‘Midsommar’ direncanakan tayang pada 11 September 2019. Diperankan oleh Florence Pugh dan Jack Reynor, film genre horor ini berkisah soal pasangan kekasih yang hubungannya tengah bergejolak. Keduanya memilih berlibur ke sebuah festival musim panas di Swedia bersama sejumlah teman. Awalnya festival ini tampak begitu indah dan menyenangkan, hingga kemudian segalanya berubah jadi mimpi buruk ketika para penduduk lokal mengungkap agenda mengerikan mereka.

3. Rambo: Last Blood

Film action ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Sepetmber 2019. Diarahkan oleh sutradara Adrian Grunberg, film ini dibintangi oleh aktor gaek Sylvester Stallone. Ini merupakan film franchise ‘Rambo’, yang bercerita tentang sosok Rambo yang menerobos perbatasan Amrik dan Meksiko untuk menyelamatkan putri sahabatnya. Tapi, di sana ia harus berhadapan dengan salah satu kartel paling kejam yang pernah ada.

4. Ad Astra

Film yang diarahkan oleh sutradara James Gray dan dibintangi oleh Brad Pitt ini direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada 20 September 2019. ‘Ad Astra’ berkisah soal karakter Roy McBride yang menjalani perjalanan ke tepi terluar tata surya demi menemukan sang ayah. Dalam petualangannya tersebut, ia mengungkap misteri yang mengancam kehidupan di bumi. Ini merupakan film science fiction luar angkasa yang sepertinya akan menggugah emosi kita.

5. Hustlers

Film terbaru Jennifer Lopez ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 13 September 2019. Digarap oleh sutradara Lorene Scafaria, ‘Hustlers’ akan bercerita tentang emansipasi wanita yang terinspirasi dari artikel New York Magazine yang pernah viral. ‘Hustlers’ mengangkat karakter para mantan penari telanjang yang bersatu untuk mengalahkan para klien mereka dalam hal bisnis. (Ry)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here