246 SMA dan SMK se Kota Surabaya Meriahkan Feskul Pamdik 2020 Kota Surabaya

0
276

Hai Yes people, pendidikan memang tidak melulu mengenai nilai, angka dan rumus kan yes people. Menurut Prof. Dr. John Dewey pendidikan dapat diartikan suatu proses pengalaman. Karena kehidupan merupakan pertumbuhan, maka pendidikan berarti membantu pertumbuhan batin manusia tanpa dibatasi oleh usia. Proses pertumbuhan adalah proses penyesuaian pada setiap fase dan menambah kecakapan dalam perkembangan seseorang melalui pendidikan.

Tentunya untuk memupuk pengalaman ruang lingkup sekolah dan pendidikan formal tidak dapat mencukupi. Oleh karena itu keinginan untuk mencoba hal baru dan selalu belajar menjadi nilai tambah untuk peserta didik dalam mengembangkan potensi diri.

Lewat Festival Sekolah dan Pameran Pendidikan 2020 yang digelar oleh Dinas Pendidikan kota Surabaya di Jatim Expo. Sebanyak 246 Sekolah SMA dan SMK disurabaya menunjukkan bakat dan keterampilan mereka dibidang ekstrakulikuler dan ketrampilan non formal.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak ini akan digelar selama 3 hari mulai hari Jum’at 14 Februari hingga 16 Februari 2020. Nah ingin tahu Seperti apa keseruan acara pembukaan Feskul Pamdik 2020 ? chek this out.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here